Amazing Grace K4 : Homeschooling, Jadi Punya Banyak Waktu Latihan Menyanyi

Salah satu lagi talent dari Anak Panah Cyberschool kali ini dari bidang Kesenian. Amazing atau biasa dipanggil Zee adalah siswa Anak Panah Cyberschool kelas 4 SD.  Amazing sudah merintis di dunia seni entertainment sejak usia dini yaitu sejak masih usia 1,5 tahun. Amazing sudah pernah menjadi model catwalk maupun model majalah, advertorial dan produk.

Debut pertamanya di layar kaca adalah melalui ajang pencarian bakat anak Aku Princess yang diadakan oleh RCTI.  Setelah itu Zee sudah banyak menjuarai perlombaan menyanyi dan festival anak berbakat diantaranya ; Bebestar, Morinaga talent , Tupperware Singing Competititon, Lomba Acting Kal – Care, Presiden Cilik Indonesia, dll.  Menjadi juara pula pada kompetisi bakat di televisi diantaranya Little Miss Indonesia dan Putri Cilik Indonesia.

Tampil di layar kaca antara lain Pesbukers An-teve, YKS Trans TV, SCTV Awards , dll
Passion nya di bidang seni membuat Zee merasa perlu focus untuk menekuni bakat dan minatnya. Orang tua juga memberikan dukungan penuh agar Zee bisa belajar Seni lebih banyak lagi dan mengeksplorasi bidang seni lainnya seperti Acting, Menggambar, Bermain music , dll – Amazing yang berusia 8 tahun saat ini sedang menggemari music Jazz dan hendak memperdalam kemampuan menyanyi di genre music yang cukup langka digemari oleh anak seusianya tersebut. Dibawah bimbingan tutor music Indra Azis, Amazing saat ini belajar menyanyi Jazz di sebuah Sekolah music di Jakarta Barat.  Dengan tidak mengabaikan pelajarannya, Amazing bahkan sudah bisa menguasai pelajaran siswa kelas 4 SD.

        

        

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *