Adhika: Winner Allianz Jr Footbal

Adhika: Winner Allianz Junior  Footbal

Adhika Ezra adalah salah satu talent muda dengan bakat sepak bola, yang merupakan siswa kelas 11 Anak Panah Homeschooling. Adhika sudah menyukai bola sejak usia dini dan bergabung dengan salah satu klub sepak bola tanah air. Pada usia 11 tahun dia sudah berhasil menjadi juara U 11 – International Soccer Federation , dan pada waktu SMA dia sudah berhasil menjadi salah satu remaja yang terpilihh oleh Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2015 dan berangkat ke Munchen Jerman untuk bertemu dan berlatih dengan FC Bayern Munchen

Kalau ditanya  Adhika apa yang menjadi passion nya ; maka dia akan menjawab BERMAIN BOLA adalah kecintaannya yang utama. Dan tentu saja cita-citanya adalah menjadi Pemain Sepak Bola Proffesional. Kegiatan sehari-hari nya adalah berlatih bola, berlari, bersepeda dan gym kurang lebih 7 jam sehari. Dia juga belajar Yoga dan beladiri Kravmaga.

Untuk menambah wawasannya dia juga suka membaca dan tidak pernah mengabaikan waktu belajar. Oleh karena padat nya aktifitas latihan dan butuh konsentrasi untuk mencapai apa yang dicita-citakan nya maka Adhika memilih jalur Homeschooling. Karena belajar dengan cara homeschooling membuka berbagai kesempatan untuk belajar apa saja dengan cara yang menyenangkan.

      

Baca Juga : Tristan, Atlit Berbakat Sepak Bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *