Registration

Biaya Administrasi SD

  • Registrasi & Uang Pangkal Rp 1.000.000
  • Administrasi & Modul Belajar Rp 3.250.000/tahun.
  • Test Online Rp. 1.200.000/Semester
  • Biaya Uang Gedung Rp 1.000.000
  • Wajib Mengirimkan dokumen lewat Pos : Fotocopy Akte Kelahiran, Fotocopy Kartu Keluarga, Photo Seragam Putih, Dasi Merah, Background Merah ukuran 3x4 (10 Lembar).
  • Rekening BCA Yayasan Anak Panah Bangsa No. 8831177756
Klik Registrasi

Biaya Administrasi SMP

  • Registrasi & Uang Pangkal Rp 1.000.000
  • Administrasi & Modul Belajar Rp 3.500.000/tahun.
  • Test Online Rp. 1.200.000/Semester
  • Biaya Uang Gedung Rp 1.000.000
  • Wajib Mengirimkan dokumen lewat Pos : Fc Akte Lahir,Fc KK, Fc Ijasah & SKHUN,Photo Seragam Putih, Dasi Biru, Background Biru ukuran 3x4 (10 Lembar).
  • Rekening BCA Yayasan Anak Panah Bangsa No. 8831177756
Klik Registrasi

Biaya Administrasi SMA

  • Registrasi & Uang Pangkal Rp 1.000.000
  • Administrasi & Modul Belajar Rp 3.750.000/tahun.
  • Test Online Rp. 1.200.000/Semester
  • Biaya Uang Gedung Rp 1.000.000
  • Wajib Mengirimkan dokumen lewat Pos : Fc Akte Lahir,Fc KK, Fc Ijasah & SKHUN, Photo Seragam Putih, Dasi Abu-abu, Background Hijau ukuran 3x4 (10 Lembar).
  • Rekening BCA Yayasan Anak Panah Bangsa No. 8831177756
Klik Registrasi

Syarat & Ketentuan SISWA BARU

  • Mengisi Form Registrasi di menu Klik Registrasi sesuai dengan Kelas
  • Wajib Mengirimkan dokumen lewat Pos : Fc Akte Lahir,Fc KK, Fc Ijasah & SKHUN,Photo Seragam Putih Background Biru ukuran 3x4 (10 Lembar).
  • Siswa yang melakukan pembatalan pembelajaran atau pendaftaran, tidak ada pengembalian biaya sama sekali
  • Semua siswa wajib tunduk dengan peraturan, kebijakan, syarat & ketentuan manajemen sekolah

Syarat & Ketentuan SISWA PINDAHAN

  • Siswa yang melakukan mutasi/pindah sekolah wajib menyelesaikan administrasi terlebih dahulu.
  • Administrasi Pemberkasan untuk SD Rp 3.000.000, SMP Rp 3.500.000 & SMA Rp 3.750.000
  • Dokumen Berkas Mutasi yang diberikan sesuai dengan ketentuan dari Dinas Pendidikan.
  • Antara lain: Legalisir Sertifikat Ijin Operasional, Legalisir Sertifikat Nomor Pokok Sekolah, Surat Keterangan Mutasi Dapodik, Surat Keterangan Kelakuan Baik, Surat Daftar 8355, Legalisir Fotocopy Rapor, Surat Pengantar Keterangan Sekolah untuk Siswa.
  • Siswa yang melakukan pembatalan pembelajaran di Anak Panah, tidak ada pengembalian biaya sama sekali
  • Semua siswa wajib tunduk dengan peraturan, kebijakan, syarat & ketentuan manajemen sekolah
1
Hello, Anak Panah Cyberschool is here..
What do you want to know about this school ?
Powered by