Testimonials

Adella Indra K.

Halo perkenalkan nama saya Adella Indra K. šŸ™‚ Saya berasal dari kota Solo. Singkat cerita, saya memiliki passion dibidang fashion dan modeling dari saya kecil. Waktu saya SMP saya dapat tawaran untuk menjadi covergirl di sebuah majalah Jakarta. Karna itu, saya memutuskan untuk melanjutkan SMA di Jakarta. Pada mulanya, saya memilih salah satu sekolah swasta favorit di Jakarta Barat. Waktu itu sekolah yang saya pilih terpilih menjadi salah satu sekolah percontohan kurikulum 2015, dimana penjurusan dimulai dari kelas 10. Sebenarnya saya menyukai bidang pelanadan IPS, namun karna nilai SMP saya memuaskan maka kepala sekolahnya pun meyakinkan orang tua saya masuk IPA dengan catatan , jika dalam 1 tahun saya tidak menyukai bidang tersebut maka saya diperbolehkan pindah IPS. Seiring berjalannya waktu, saya mulai merasa kesulitan dalam membagi waktu antara sekolah dan hobi saya , saya merasa sekolah formal terlalu banyak menyita waktu saya (apalagi saya jurusan IPA). Taun berikutnya, yaitu waktu saya kelas 11, saya ingin pindah kejurusan IPS karna jurusan IPA tidak sesuai dengan minat saya(sesuai dengan perjanjian awal) Namun ternyata, sekolah tersebut tidak mengijinkan saya untuk pindah jurusan. saya kecewa dan ahkirnya memutuskan untuk berhenti dari sekolah tersebut. waktu itu, rasanya seperti saya sudah kehilangan harapan masa depan saya. Thanks God!! Beberapa bulan berikutnya saya mendapat informasi tentang ANAK PANAH Homeschooling Cyberschool ini dan saya menceritakan semua keluhan yang saya alami. di Homeschooling anak panah ini saya menemukan solusinya. saya bisa ambil jurusan IPS dan tetap bisa mengikuti UN ditaun berikutnya.. yang artinya saya harus mengejar materi 3 Tahun dalam waktu kurang dari 1 tahun. Saya bersyukur sekali, karna di homeschooling anak panah ini mentor-mentor nya sangat komunikatif dan sangat mendukung saya, materi-materi pelajaran yang diberikan nya juga lebih efektif dan fleksibel, sehingga saya dapat menyelesaikan pelajaran 3 Tahun dalam waktu kurang dari 1 tahun (WOW BGT KAN) yang kayak nya udah g mungkin banget tapi disini justru saya berhasil menyelesaikannya dan mendapat nilai UN SMA yang sangat memuaskanā€¦ šŸ˜€ Homeschooling Anak Panah ini membuat saya tetap bisa menjalankan hobi saya dan menata masa depan saya dengan lebih matang. Di waktu luang, selain bisa menjalankan hobi saya, saya juga banyak mengikuti seminar dan sekolah entrepreneur. Sehingga sekarang saya bisa memiliki bisnis sendiri sambil kuliah jurusan Fashion Design di Univeritas ternama Jakarta dengan standart dan kurikulum international. šŸ˜€ Trimakasih Home Schoolling anak panah, saya benar-benar merasa terbantu sekali :ā€™D semoga testimonial saya ini bisa menginsiprasi, dan menghilangkan keraguan kalian terhadap Homeschooling anak panah. yukkk pilih homeschooling anak panah!.

Adella Indra K.

Ikhwan Khoirul Insani

Nama saya Ikhwan Khoirul Insani, biasa dipanggil Ihwan, saya tinggal di Desa Susukan Rejo Kecamatan Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur, Jujur saja saya termasuk type anak yg tidak bisa duduk berlama-lama belajar di kelas formalā€¦ saya membayangkan hal yang demikian sangat jenuh dan membosankanā€¦ terlalu formalis. Bukan berniat sombong, hasil UNAS SLTP (termasuk 5 besar se sekolahan) saya waktu ituā€¦ bisa untuk masuk ke semua jenjang SLTA Favorit di lingkungan Kota saya dan sekitarnyaā€¦ jadi tinggal pilih manapunā€¦ insya Alloh pasti diterima. Namunā€¦ sekali lagi saya merasa kurang cocok kalau harus melanjutkan pendidikan yg terlalu formal.. hingga akhirnya saya harus mencari tempat pendidikan yang sesuai dengan style dan karakter saya Dan singkat cerita akhirnya pula saya memilih pendidikan non formal di Anak Panah Cyberschool di Yayasan Anak Panah Bangsa di Tangerang Selatan iniā€¦ Saya sangat berkesan, senang dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Yayasan Anak Panah Bangsa lewat Anak Panah Cyberschool Homeschooling di Tangerang Selatan. Dengan pendidikan ini telah membantu kemandirian saya dalam segala hal terutama pendidikan sekolah setingkat SLTA ini Disamping itu, melalui pendidikan homeschooling ini kami bisa melakukan hal-hal lain yang positif dalam kehidupan kami secara mandiri. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada anak panah homeschooling yang telah mendidik dan memberi kesempatan kepada kami sehingga kami bisa memperoleh ilmu yang bermanfaat dan masa depan serta memiliki hak yang sama dengan pendidikan formal lain setingkat SLTA. Saat ini saya melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Merdeka Pasuruan yang saya anggap lebih dekat lokasinya dan bisa sambil bekerja atau membantu orang tua di rumah. Demikian testimoni saya ini sampaikan dengan sejujurnya. Mudah-mudahan bisa menginspirasi dan bermanfaat. Aminā€¦

Ikhwan Khoirul Insani

Yonathan Christian Chandra

Hai perkenalkan nama saya Yonathan Christian Chandra, saat TK dan SD saya bersekolah di TK/SD Ipeka Tomang, Tahun 2010 orang tua saya pindah ke Summarecon Serpong sehingga akhirnya saya ikut pindah sekolah juga ke SDK Penabur Gading Serpong kelas 4, setelah lulus dari SDK Penabur saya melanjutkan ke SMPK Penabur Gading Serpong, saat SMP kelas 8 saya mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan dari teman-teman disana sehingga akhirnya memutuskan untuk homeschooling di Sekolah Anak Panah, saat homeschooling orang tua saya membelikan saya Lego Mindstorm sehingga saya dapat bereksperimen membuat robot yang dapat dikendalikan dengan Handphone, selain itu kesukaan saya adalah game sehingga saya bercita-cita untuk menjadi programmer pembuat game. Saat UN SMP saya mendapat nilai tertinggi untuk mata pelajaran Bahasa Inggris 96 dan Matematika 92. Saat lulus dari SMP saya bermaksud untuk mempersiapkan diri nantinya untuk masuk perguruan tinggi komputer di Bina Nusantara,untuk mempermudah cita-cita saya tersebut akhirnya saya memutuskan untuk kembali di sekolah formal di Bina Nusantara International Serpong Highschool. Saya tidak mengalami kesulitan saat mengikuti test masuk di Bina Nusantara Internasional Highschool Serpong, karena materi yang saya dapatkan di SekolahAnak Panah tidak kalah dengan sekolah formal. Dan akhirnya saya diterima sebagai siswa Bina Nusantara Serpong International Highscchool. Saat ini saya sudah bersekolah di Bina Nusantara Internasional Highschool Serpong yang pengajarannya dalam bahasa Inggris dan saya tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi disana. Saya sangat berterimakasih karena melalui Sekolah Anak Panah saya bisa mengasah bakat saya dan tentunya saya tidak akan melupakan kesan-kesan yang saya dapatkan di Sekolah Anak Panah karena sampai saat inipun ,Sekolah Anak Panah masih tetap menganggap saya sebagai bagian, apabila ada kegiatan masih tetap memberikan informasi dan memperbolehkan mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut. Demikian testimonie saya kiranya dapat menginspirasi teman-teman.

Yonathan Christian Chandra

Ir. Tika Wihanasari, M.Si, MPP . Swiss

Saya mendaftarkan Nafia ke anak panah di kelas 7 semester 2, karena kami akan berangkat tugas di swiss untuk beberapa tahun, kemungkinan ketika kami balik ke indonesia Nafia masuk di kelas 11, di swiss bahasa ibu adalah bahasa perancis sehingga nafia juga harus ektra belajar bahasa perancis dengan kurikulum disana, untuk bahasa inggris nafia tidak ada masalah, karena di swiss nanti Nafia akan kami masukan ke publik school juga, tetapi kami juga tidak ingin ketinggalan materi kurikulum di indonesia, dengan bantuan multimedia dan video tutorial anak panah bisa memberi wawasan, kami juga tidak akan menekan dia untuk 2 program sekolah tsb. tetapi setidaknya dia bisa mengikuti dan paham tidak ketinggalan pendidikan kewarganegaran,ilmu sosial budaya di indonesia itulah alasan kami mengambil program distance learning.

Ir. Tika Wihanasari, M.Si, MPP .

Annisa Bhikuning ST. M.Eng. Kyoto Jepang

Kami mendaftarkan anak saya baihaqi ramadhan ke sekolah anak panah cyberschool, sekitar desember 2015, sebelumnya dia sekolah di SDI Raudhah BSD City. Dikarenakan kami akan bertugas ke Kyoto Jepang pada bulan januari 2016. Keberadaan anak panah cyberschool sangat membantu dengan pengajaran dari video multimedia yang di design untuk 1 tahun ajaran dan system online test jadi bisa any where, every where. Thanks .

Annisa Bhikuning ST. M.Eng.