WISUDA ANAK PANAH KE IX

HARI INI ADALAH SEJARAH UNTUK HARI ESOK

Pada hari Sabtu , 22 Juni 2024 – Anak Panah menggelar WISUDA KE IX tahun ajaran 2023 – 2024 yang dihadiri oleh kurang lebih 500-an orang terdiri dari Wisudawan / Wisudawati kelas 6, 9 dan 12 dan Para orangtua siswa. Acara yang diadakan di Lecture Hall Universitas Multimedia Nusantara ini dimulai pukul 07.00 WIB.

Acara berlangsung dengan khidmat dipandu oleh Bapak Alvin dan Ibu Imas. Untuk petugas di lapangan , selain para guru juga ada para anggota OSIS ANAK PANAH yang memantau jalannya acara. Dalam WISUDA ke IX kali ini , Bapak Kepala Sekolah Anak Panah – Bapak Bambang Prakoso menyampaikan bahwa ; perjalanan panjang ini adalah SEJARAH yang harus dikenang. Anak Panah sampai saat ini sudah melalui banyak cerita naik turun , mulai berdiri hingga saat ini. Dan ada beberapa siswa juga yang sudah ada bergabung sejak berdirinya Anak Panah dan lulus pada hari ini di kelas 12.

Bapak Kepala Sekolah menyampaikan bahwa selama berdirinya ; Anak Panah juga berkontribusi pada lingkungan sekitar dan masyarakat yang membutuhkan sehingga menjadi saluran berkat. Dan bantuan itu, tidak lepas dari peran serta para siswa dan orang tua yang juga berkontribusi di dalamnya.

Hendaknya para siswa bisa mengenang setiap perjalanan bersama Anak Panah dan menjadikan itu sebagai SEJARAH yang layak dikenang sampai kapan pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *