Sehari Jadi Anak Desa di Pelita Desa

Field trip Anak Panah 21 Maret 2023

Pelita Desa Ciseeng merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang populer di kawasan Depok dan sekitarnya. Destinasi wisata ini sangat cocok bagi sekolah yang ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi siswanya.

Pelita Desa Ciseeng adalah sebuah desa wisata yang terletak di Ciseeng, Depok. Desa wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung, termasuk di antaranya adalah berkebun, memanen sayuran, belajar membuat kerajinan tangan, mengenal binatang, dan masih banyak lagi. Aktivitas-aktivitas ini sangat cocok bagi anak-anak sekolah untuk meningkatkan pengetahuan mereka mengenai pertanian, lingkungan, dan keanekaragaman hayati.

Saat melakukan field trip ke Pelita Desa Ciseeng, siswa Anak Panah mendapatkan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Mereka diajak untuk berinteraksi langsung dengan alam ; bercengkrama tanpa gadget dan alas kaki. Siswa Anak Panah diajarkan edukasi pembuatan jamu, pembuatan tahu dan tanaman hias. Hal ini tentu saja sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan siswa mengenai pertanian dan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, para siswa juga diajak bermain secara tim berkompetisi di alam terbuka. Suasana yang seru dan bersahabat.

Secara keseluruhan, field trip sekolah ke Pelita Desa Ciseeng sangat direkomendasikan bagi sekolah yang ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi siswanya. Dengan mengunjungi desa wisata ini, siswa Anak Panah mendapatkan pengalaman yang unik dan bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan mereka mengenai pertanian dan lingkungan alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *