Wisuda Angkatan Ke 6 , Tahun Ajaran 2020 – 2021

Pada tanggal 25 Juli 2021 , Anak Panah menggelar acara Wisuda Anak Panah angkatan ke 6 tahun ajaran 2020 – 2021. Wisuda pada tahun ke 6 ini sebagaimana tahun sebelumnya juga digelar dalam bentuk Online / Daring melalui youtube.  Sebelum acara tersebut ; Anak Panah sudah mengundang siswa beserta orang tua hadir untuk menerima Surat Tanda Kelulusan beserta Medali Alumni serta diabadikan foto bersama Kepala Sekolah Anak Panah , Bp.Bambang Eko Prakoso, MM.   Tentunya kegiatan offline tersebut pun menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat seperti ; penggunaan Masker, Sanitizer dan Pengukuran Suhu.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini siswa Anak Panah berjumlah Ribuan orang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan ada juga yang berada di Luar Negeri.

Karena system pengajaran Anak Panah sejak awal berdiri sudah menggunakan system online dan pembelajaran di rumah maka semenjak terjadi pandemic pada akhir tahun 2019 lalu ; kami tidak berkendala untuk beradaptasi dengan kondisi New Normal dimana semua siswa diwajibkan untuk belajar di rumah saja demi keamanan dan kesehatan.

Wisuda tahun 2021 ini adalah wisuda ke 6 , dimana setiap tahunnya rata-rata kami meluluskan ratusan siswa dari semua tingkatan.

Meskipun diadakan secara online, tidak mengurangi antusiasme dari para siswa dan orang tua untuk menyaksikan nya di dalam acara tersebut terdiri dari Kata Sambutan dari Kepala Sekolah, pesan dan kesan dari guru-guru pengajar, pesan dan kesan dari siswa dan orang tua siswa, penampilan siswa, siswa berprestasi dan pembacaan nama-nama siswa yang lulus.

Satu momen penting juga pada acara Wisuda angkatan ke 6 Anak Panah tahun ini adalah segmen Tribute Untuk Marvin, dimana segmen ini khusus dibuat untuk mengenang salah satu siswa kelas 12 IPA yaitu Marvin Indrayana Putra yang meninggal dunia pada tanggal 30 Mei 2021 tepat setelah mengikuti Ujian Akhir Sekolah dan seharusnya juga lulus pada tahun 2021 ini.  Kami mengucapkan dukacita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan salah satu siswa kami tersebut. Kami berharap pandemic ini bisa segera berlalu, kita diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga Anak Panah tetap jaya dan bisa melangsungkan Wisuda tahun ke 7 pada tahun 2022 mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *