Bakti Sosial Panti Asuhan Panti Elok Pamulang

Panti Asuhan Pintu Elok Pamulang di Tangerang Selatan adalah tempat yang menjadi rumah bagi anak-anak yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian. Kondisi yang kurang memadai dan minimnya perhatian dari keluarga menjadi alasan mereka tinggal di panti asuhan. Meskipun demikian, anak-anak di sana tetap bersemangat dan mempunyai harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Dalam rangka membantu panti asuhan dan anak-anak yang tinggal di sana, kegiatan BAKTI SOSIAL ANAK PANAH diadakan pada tanggal 22 Februari 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian dan bantuan yang diperlukan oleh anak-anak di panti asuhan. Bantuan yang diberikan antara lain seperti sembako, buku, dan mainan.

Selain itu, kegiatan bakti sosial juga dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pendidikan dan pengalaman yang berharga bagi anak-anak di panti asuhan. Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah bermain dan belajar bersama para siswa yang diwakili oleh Anggota OSIS Anak Panah. 

Kegiatan bakti sosial di panti asuhan juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan sosial dan memperluas perspektif kita. Diharapkan para siswa yang terlibat , dapat belajar banyak hal dari anak-anak di panti asuhan, terutama tentang semangat hidup yang tinggi dan rasa syukur yang besar meskipun mereka hidup dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Pintu Elok Pamulang tidak hanya membantu anak-anak di sana, tetapi juga memberikan dampak positif bagi orang-orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dengan saling berbagi dan saling membantu, kita menjadi lebih peduli dan peka terhadap keadaan sosial yang ada di sekitar kita.

Kita juga belajar untuk menghargai apa yang kita miliki dan tidak melihat kekurangan yang ada pada diri kita. Anak-anak di panti asuhan mengajarkan kepada kita untuk selalu bersyukur dan tidak menyerah dalam menghadapi hidup. Dengan bergotong royong dan saling membantu, kita dapat menciptakan masyarakat yang lebih baik dan peduli terhadap sesama.

Oleh karena itu, Anak Panah akan terus melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar , terutama bagi mereka yang membutuhkan. Sekecil apapun bantuan yang diberikan, pasti akan memiliki arti yang besar bagi mereka yang menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *