Pengambilan Ijazah Tahun 2023

Sekolah Anak Panah Cyberschool

Rabu, 02 Agustus 2023, Sekolah Anak Panah Cyberschool menggelar pembagian ijazah bagi siswa yang sudah menuntaskan masa pembelajarannya dijenjang SD, SMP dan SMA. Pembagian ijazah dilaksanakan digedung Sekolah Anak Panah Cyberschool berlokasi di Jl. Raya Danau Poso Blok AA1. No. 27 – 29, Cluster Catalina, Gading Serpong, Medang, Pagedangan, Tangerang, Banten 15331.

Mekanisme Pengambilan Ijazah Sekolah Anak Panah Cyberschool

  • Siswa/i hadir tepat waktu sesuai dengan undangan yang di edarkan
  • Siswa/i diwajibkan membawa folder raport
  • Siswa/i mengisi absen sesuai dengan kelas dan menunggu pemanggilan urutan
  • Siswa/i akan di arahkan ke ruangan cap 3 jari sesuai dengan kelas dan jurusan
  • Siswa/i mencap 3 jari sebanyak 5 kali (lembar pertama ijazah asli, dan 4 lembah copy legalisir)
  • Siswa/i akan diwawancarai mengenai kelanjutan pendidikan dan pengalaman belajar di Sekolah Anak Panah Cyberschool

      Siswa sangat antusias sekali, pada momentum ini mereka berbagi informasi mengenai melanjutkan pendidikan mereka, dan bertukar cerita dengan para guru bagaimana mereka belajar selama ini, dan juga mengucapkan terimakasih dan perpisahan kepada para guru maupun sesama teman.

      Banyak sekali siswa berprestasi yang berhasil lulus SBMPTN Universitas Negeri dan Universitas luar Negeri seperti Kanada, Rusia, Amerika dan banyak lagi. Mereka yang berhasil lulus diwawancarai agar menjadi motivasi bagi adik kelas dan orang-orang di sekitar, mereka juga membagikan pengalaman belajar yang menyenangkan, dan hal ini membuktikan kalua Sekolah Anak Panah Cyberschool dapat menciptakan lulusan yang berprestasi dan disisi lain minat bakat mereka di luar akademis juga bisa berkembang pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *