Buka Puasa Bersama

Pada tanggal 8 April 2022, Anak Panah Cyberschool mengadakan acara Buka Puasa Bersama serta pembentukan grup Anti Gravity. Diadakan acara ini untuk mengundang murid-murid yang sudah mendaftar untuk menjadi bagian dalam grup volunteer tersebut untuk berkumpul dan membuka puasa bersama. Acara dimulai pada jam 3 siang dan diakhir setelah Maghrib.

Murid-murid dari kelas 6-12 datang ke lokasi Anak Panah Cyberschool, di Gading Serpong, Tangerang dengan senang hati dan semangat. Bahkan ada yang dari daerah berbeda-beda seperti Bogor, Bekasi, dll. Yang tidak datang tatap muka tetap ikut aktivitas lewati Zoom.

Setelah membahas tujuan grup volunteer Anak Panah Cyberschool, murid-murid lalu satu per satu memperkenalkan diri dan memilih grup yang mereka akan mengikuti. Mereka kemudian digabungkan secara grup berdasarkan pemilihan tim tersebut dan mendiskusi ide-ide serta membagi tugas masing- masing yang akan membantu festival yang diadakan secara keseluruhan.

Para murid-murid juga mendapat tur gedung Anak Panah, kami menunjukkan mereka ruang-ruang kelas dari lantai dasar sampai lantai rooftop yang disediakan sebuah meja billiard untuk guru dan murid bersama. Setelah itu, kami satu per satu menanyakan mengapa para peserta grup volunteer Anti Gravity telah mendaftarkan diri mereka. Setiap murid memberikan alasannya yang unik dan menginspirasi, tetapi umumnya mereka bertujuan untuk menambah pengalaman dan meningkatkan etos kerja mereka.

Sebelum membuka puasa, semua peserta membaca doa yang diwakilkan oleh guru. Kami menyediakan nasi kotak dan beberapa takjil, disertai dengan es buah. Guru dan murid bersama menikmati makanan yang telah disediakan.

Kami berterima kasih kepada semua peserta yang telah menunjukkan komitmen mereka pada hari ini, yang sudah datang menjadi bagian dalam acara Buka Bersama tersebut, kami berharap semoga mereka mendapatkan pengalaman yang positif dan tetap semangat dalam segala kegiatan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *