BAKSOS Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa MAKTABUL AITAM.

Untuk menutup semester 1 kali ini  Sekolah Anakpanah mengadakan Kunjungan/Bakti Sosial pada tanggal 21 Desember 2022. Kegiatan baksos kali ini diadakan di Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa MAKTABUL AITAM.

Team Anakpanah yang mengikuti kegiatan baksos kali ini yang terdiri dari guru dan juga beberapa siswa/i yang tergabung dalam Osis Anakpanah. Terjun langsung ke lapangan menyalurkan donasi yang berupa Uang dan Barang-Barang seperti Makanan, sembako juga ada beberapa keperluan lainnya.

Donasi dihimpun selama kurang lebih 3 minggu dari para siswa Anak Panah yang berada di seluruh tanah air termasuk juga yang berada di luar negeri dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Sehingga Tim Osis pun sempat disibukkan dengan kegiatan membongkar dan menata barang-barang yang akan diberikan.

Setibanya di lokasi Team Anakpanah disambut dengan rasa antusiasme yang besar oleh anak – anak disana, di tempat donasi tersebut kira kira ada 35 anak yang hadir*

Team Anakpanah sampai di lokasi pukul 13.30, Setibanya di lokasi kegiatan langsung di buka dengan Doa bersama yang di pimpin oleh MC, Setelah itu dilanjutkan dengan Mini Games, dan bernyanyi bersama. 

Kegiatan ini berakhir pukul 15.00 dan di tutup dengan foto bersama.

Melalui kegiatan Bakti Sosial ini ada Nilai lebih yang bisa didapatkan dan pelajaran yang tidak didapatkan di kelas, dan siswa juga di ajarkan untuk saling berbagi. Semoga kegiatan ini bisa terus dapat dilaksanakan oleh Anak Panah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *