Memanah Bakat Meraih Prestasi “Festival Anak Panah 2024”

Pada tanggal 20 Januari 2024, Mal Teraskota BSD menjadi pusat perayaan kreativitas dengan diadakannya Festival Anak Panah 2024 . Festival yang ke 4 kalinya diadakan oleh SEKOLAH ANAK PANAH ini menghadirkan beragam pentas seni yang memukau, menggugah inspirasi, dan menghadirkan keajaiban bagi para pengunjungnya.

Tak kurang ada 100 penampil yang memeriahkan acara ini mulai dari Lomba Mewarnai, Lomba Menyanyi dan Lomba Dance juga ada penampilan siswa – siswi Anak Panah yang menampilkan bakat mereka antara lain :
Justin Christian yang berbakat bermain Gitar , Patricia Angelica, Abigail Breslyn , Matthew Vincent dan Bianca yang bernyanyi juga ada Khansa Wafi yang menari Kpop. Selain itu juga ada penampilan spesial dari Teater Anak Panah yang menampilkan Drama Musikal berjudul KEPOMPONG yang sangat menghibur dan memukau yang hadir atas kemampuan actingnya yang luar biasa.

Event FESTIVAL ANAK PANAH merupakan event tahunan yang diadakan oleh Anak Panah sebagai bentuk apresiasi kepada setiap bakat yang dimiliki Anak Indonesia. Untuk event kali ini berbeda dari tahun berikutnya dan jauh lebih meriah karena dihadiri dari banyak sekolah TK, SD, SMP dan SMA yang berada di seluruh pelosok Jabodetabek. 98% peserta adalah dari luar Anak Panah.

Kesempatan untuk menyaksikan bakat-bakat baru dan mengalami keberagaman seni adalah salah satu daya tarik utama dari Festival Anak Panah. Melalui setiap penampilan, pengunjung dapat merasakan semangat kreativitas yang mengalir dalam setiap gerakan, melodi, dan ekspresi yang ditampilkan.

Selain itu, Festival Anak Panah juga memberikan ruang bagi UMKM untuk mengadakan Bazzar berbagai produk yang mensupport acara ini yang juga beberapa ada yang berasal dari Orangtua Siswa Anak Panah. Acara yang dipanitiai oleh OSIS ANAK PANAH serta para Guru Anak Panah berlangsung dengan lancar dan meriah sekali.

Tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, Festival Anak Panah juga memiliki misi untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat-bakat muda di bidang seni. Melalui dukungan dari berbagai pihak, festival ini memberikan dorongan dan pengakuan bagi para setiap anak untuk terus berkarya dan menginspirasi generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *