Merangkai Petualangan , Ilmu dan Persahabatan

” Camp Anak Panah 1 – 3 Februari 2024″ 

Camp Anak Panah kembali diadakan pada tanggal 1 – 3 Februari 2024 , kali ini dengan durasi yang lebih panjang 3 hari dan 2 malam. Acara ini diikuti oleh siswa kelas 7 sampai 12 Anak Panah. Total peserta kali ini ada 50 orang siswa yang sangat bersemangat. Berangkat dengan kendaraan POLRI adalah sensasi baru bagi semua peserta. Sampai di arena outbond , diadakan permainan Team Building yang sangat seru setelah itu para peserta mencoba wahana Flying fox dan Waterboom.
Meski hujan di area Bogor namun tidak menyurutkan suasana suka ria di hati semua peserta.

Camp Anak Panah merupakan perpaduan unik antara kegiatan luar ruangan yang penuh tantangan dengan pembelajaran. Di area Camp , pada hari kedua ; semua peserta diberikan pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) , berbagai praktek seperti menghadapi teman yang pingsan serta luka terbuka dilakukan oleh peserta menggunakan kit yang disediakan. Selain itu juga ada Workshop tentang Kenakalan Remaja serta kasus-kasus di kalangan remaja yang menjadi bahan diskusi menarik Di malam hari , ada games asah kecerdasan seperti quiz dan berbagai permainan seru yang dimainkan bersama team.
Melalui kegiatan-kegiatan ini, peserta diajak untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, kerjasama tim, serta ketangguhan mental dan fisik.

Di sela-sela kegiatan outbound, para peserta juga memiliki kesempatan untuk bersenang – senang dan bersosialisasi dalam kegiatan fun games dan acara bebas lainnya.

Camp Anak Panah tidak hanya menjadi tempat untuk menciptakan kenangan tak terlupakan, tetapi juga untuk menemukan potensi tersembunyi dan kebersamaan . Camp Anak Panah menjadi ajang untuk menjelajahi batas-batas diri dan merayakan keindahan dunia di sekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *