Nonton Cinema Bareng Guru Murid

Seperti yang kita ketahui mengenai pembelajaran Homeschooling yang hanya bertemu berbincang secara virtual, apakah pernah terbesit untuk bisa berkumpul dengan teman teman dan guru secara nyata? Apalagi sebelum kelulusan datang. Pastinya pernah bukan.

Anah Panah Homeschooling memang sudah sering melakukan field trip Bersama dengan murid dan gurunya. Banyak sekali momen-momen yang tercipta untuk mengenang kebersamaan tersebut.

Pada tanggal 11 Maret tahun 2022 Anak Panah Homeschooling mengadakan acara Nonton Bersama di bioskop Teraskota dengan tujuan utamanya adalah untuk menciptakan kebersamaan sebelum kelulusan. Acara tersebut hanya dikhususkan untuk kelas akhir saja yaitu kelas 6, 9, dan 12. Untuk membuat sebuah album yang bisa dilihat mereka setelah mereka lulus, kami banyak merekam momen-momen tersebut. Apalagi setelah pandemi ini kami mengalami kesulitan mengadakan acara Bersama.

Banyak sekali anak anak yang senang bisa bertemu teman temannya karena sebelumnya hanya bisa bertemu selama kelas online berlangsung saja, anak anak murid juga bisa bertemu guru favorit bahkan ada yang langsung berdiskusi banyak hal dengan gurunya, waahh sepertinya tipe murid yang rajin yah.

Acara tersebut berlangsung selama 5 jam, 2 jam untuk sesi pemotretan antara wali kelas dan muridnya ,acara ini juga dimanfaatkan bagi mereka bisa saling berinteraksi dengan teman sekelasnya. Film yang kami tonton berjudul Batman yang memiliki durasi 3 jam.

Semoga setelah diadakannya gathering tersebut bisa menciptakan hubungan yang baik dan erat antara guru dan muridnya, murid dan teman temannya dan juga para staff. Semoga menjadi salah satu ingatan yang membekas untuk anak anak yang akan mengahadapi dunia yang sesungguhnya setelah kelulusan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *